jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Selasa, 19 Januari 2010

Warga Masyarakat Sukoharjo Dukung Murdiyanto!

Assalamu'alaikum.


Kami warga masyarakat Sukoharjo sangat prihatin terhadap kasus Bapak Murdiyanto yang berusaha menguat dan mencari kebenaran tentang penyunatan gaji sertifikasi guru sebesar 50.000 per guru dari 1.300 guru. Artinya lebih dari 50.000.000 per bulan dana masuk yang tidak diketahui alokasi penggunaannya. Maka sudah sepatutnya pemotongan tersebut dipertanyakan.

Berita terakhir di media massa bahwa bapak murdiyanto telah mencabut laporan tersebut, hal ini sudah mafhum bagi semua orang bahwa Bapak Murdiyanto pasti mengalami tekanan bahkan teror.

Oleh karena itu, kami sangat berharap PKS sebagai pioner kebenaran mau mengawal dan membackup perjuangan bapak murdiyanto secara totalitas dan tanpa pamrih.

SARAN:

Mohon jika diadakan hearing atau sidak kepada guru-guru yang telah menerima gaji sertifikasi sebagai klarifikasi masalah tersebut, jangan lupa mereka yang sebagai saksi harus disumpah untuk kesaksiannya sehingga tidak ada kemunafikan dan pembohongan fakta.

Lebih mudahnya, begini: bapak/ibu kami sumpah sesuai agama bapak/ibu, jika bapak/ibu berbohong maka anda sudah membohongan Allah dan rasulnya, dan jika terbukti anda berbohong maka anda terkena pasal kesaksian palsu. (ini imajiner saja).

Sekali lagi, dukung perjuangan Bapak Murdiyanto. Janganlah pendidikan dipolitisasi dan dikerdilkan oleh ulah oknum bejat yang seharusnya tidak bercokol di dinas pendidikan.

Sekian email pribadi kami!, Sekaligus uneg-uneg kami.

Wassalamu'alaikum wr. wb.


Ini adalah email dari salah satu warga di Kab. Sukoharjo yg masuk ke pks.grogol@gmail.com! Mohon FPKS Kabupaten Sukoharjo bisa menindaklanjutinya dan mengawal kasus ini sampai tuntas...!!!


Pengirim: Kusun Dahari [koesoen@yahoo.co.id]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar