jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 01 Februari 2010

Posko Dukungan Calon Independen Mulai Dibentuk

SUKOHARJO, POSKO AJI SAKA. Para pendukung Tri Bintang sedang mengantre untuk mendaftar dan memberikan dukungan di Posko Aji Saka, Jumat (29/1).

Para bakal calon bupati Sukoharjo yang maju melalui jalur independen mulai membangun dukungan dengan cara membuka posko dukungan. Mereka melakukan ini agar target 35.000 dukungan yang ditetapkan KPU untuk menjadi bakal calon independen bisa tercapai.

Hal ini dilakukan oleh salah satu bakal calon independen Tri Bintang Budiharja guru PNS aktif di lingkungan Pemkab Sukoharjo. Tri Bintang membuka posko dengan nama Aji Saka yang terletak di Jalan KH Samanudin, Jetis, Kecamatan Sukoharjo.

Gimrah Manto, Ketua PTD Aji Saka Cabang Sukoharjo mengatakan, posko yang dibuka mulai Senin (25/1) kemarin sampai Jumat (29/1) sudah menggalang 9.000 dukungan. Dukungan ini datang dari 12 kecamatan yang tersebar di seluruh kabupaten Sukoharjo.

“Antusias masyarakat dalam memberikan dukungan sangat besar, hal ini dapat terlihat dari jumlah dukungan yang sudah mencapai angka ribuan,” ujarnya. Dalam memberikan dukungan warga hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dan memberikan fotokopi KTP.

Gimrah mengatakan, dukungan ini kebanyakan berasal dari kalangan perguruan Aji Saka. Diharapkan target 10.000 dukungan bisa terpenuhi melalui Posko ini. “Ini bukti kalau Tri Bintang banyak pendukungnya,” jelasnya kepada Joglosemar.

Posko pertama ini hanya buka satu minggu saja dan setelah itu akan diadakan evaluasi setelah hasilnya di serahkan pada Tri Bintang. (mal)


Sumber: Harian Joglosemar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar