jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Kamis, 07 Maret 2013

Anis Mata: Ini Buah Manis Konsolidasi Nasional

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mensyukuri hasil penghitungan cepat (Qiuck Count) yang menempatkan Gatot Pujo Nugroho - Tengku Eri Nuryadi (Ganteng) dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara di posisi teratas. Ini adalah kemenangan kedua PKS versi Quick Count dalam Pilkada.

Anis Matta pun mensyukuri atas hasil Quick Count tersebut. "Alhamdulillah ini adalah buah manis dari konsolidasi nasional yang kita lakukan," kata Anis Matta kepada Tribunnews.com di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Anis Matta menilai kemenangan ini merupakan sesuatu yang sangat penting. Hal tersebut dikarenakan kemenangan terjadi di tengah masyarakat Sumatera Utara yang plural.
 
"Yang terpenting dari kemenangan ini adalah terjadi ditengah masyarakat Sumut yang plural, yang bisa dikatakan sebagai Indonesia kecil," kata Anis.

Dia pun berharap dengan kemenangan ini PKS dapat memenangkan Pemilu 2014. "Mudah-mudahan ini berarti insyaallah pks juga akan memenangkan indonesia yang lebih besar," ujar Anis Matta.

Seperti diketahui, Lingkaran Survei Indonesia merilis hasil Quick Count Pemilihan Gubernur Sumut. Pasangan Gatot Pujo Nugroho - Tengku Eri Nuryadi (Ganteng) menang satu putaran dengan 32,05 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar