jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Rabu, 03 April 2013

Kunjungi tokoh Jateng, Anis Matta Naik Bus Rakyat

Semarang - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta, Lc, benar – benar sosok negarawan yang merakyat. Hal ini ditunjukan Anis Matta saat dia lebih memilih menggunakan Bus Rakyat untuk bersilaturahmi dengan salah satu pengusaha Buku sukses di Kota Semarang, Toha Putra, Rabu (3/4/13). Tepat pukul 06.00 WIB rombongan Bus rakyat Anis Matta bersama rombongan pengurus DPP dan DPW Jateng mengagendakan silaturahim dengan tokoh semarang Hasan Toha.

Bis Rakyat yang ditupangi Pria asli Makassar ini sengaja disewa Pengurus DPW atas saran darinya. Dengan naik bus, otomatis bisa lebih banyak menghemat mobil dan juga kehadirannya untuk keliling Jateng tidak ingin mengganggu perjalanan pengendara bermotor.

Menurut salah satu pengurus Dewan Pengurus Wialayh PKS Jawa Tengah, Yanto, Anis Matta adalah sosok yang sederhana dan merakyat.


"Selama perjalanan beliau duduk di pojok depan sebelah kiri. Setiap perjalanan beliau care dengan kami. Terasa tidak ada sekat kalau di Presiden partai dan kita bawahan. Care lah pokoknya" jelas Yanto.

Kunjungan Anis Matta ke Pengusaha penerbit buku Toha Putra ini adalah bagian dari rangkaian agenda safari tokoh Anis Matta selama di Jawa Tengah. Anis Matta pada kesempatan ini mengawali kunjungan keliling Jateng dengan silaturahim  ke tokoh Jateng Hasan Toha. Kemudian beliau akan keliling Jateng untuk membakar semangat kader dan simpatisan PKS. [DP]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar