jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 18 Februari 2013

Masya Allah, Stamina Anis Matta Memang Luar Biasa !! | INI Buktinya Rabu, 13 Februari 2013


DENPASAR - Sejak dilantik jadi Presiden PKS, Jumat (1/2), Anis Matta langsung tancap gas berkeliling temui kader pengurus dan simpatisan PKS di berbagai daerah. Dimulai ke kota Bandung (3/2), lalu Medan (5/2), Yogyakarta (8/2), Surabaya (9/2), Makassar (10/2), dan terakhir ke Bali (mulai Selasa 12/2). Enam kota nonstop.

Bukan itu saja. Bung Anis yang tiba di Bali pada Selasa dinihari, mengawali aktifitasnya dengan melakukan rafting (arung jeram) bersama puluhan pengurus DPP PKS di Karangasem. Menurut Mardani, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengingatkan kembali pengurus dan kader PKS tentang rintangan yang dihadapi saat ini begitu berat. Sehingga dibutuhkan kekompakan dan soliditas seluruh unsur di PKS agar cepat keluar dari permasalahan yang ada.

Usai rafting, malamnya Bung Anis menyampaikan pidato dihadapan ribuan kader simpatisan dan tokoh masyarakat Bali. Salah satu hal yang disampaikan Bung Anis adalah agar kader dan pengurus PKS mengurangi waktu tidur. Dan beliau benar-benar menerapkannya pada dirinya. Malam itu seusai rangkaian kegiatan 'konsolidasi' hampir beliau tidak tidur karena jam 02.00 beliau sudah langsung memimpin agenda Tahajud dan wirid 8 surat Al Qur'an.

Dan pagi harinya, Rabu (13/2), beliau bersama jajaran DPP PKS dan DPW PKS Bali melakukan olah raga tanding persahabatan futsal dengan kawan-kawan jurnalis Bali. Dan Tim PKS yang beliau pimpin pun meraih kemenangan sebagaimana yang diwartakan oleh media Antara "Anis Matta CS Tundukkan Tim Jurnalis Bali". Kami kutip....

Tim futsal Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta berhasil mengandaskan perlawanan para jurnalis Bali dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Denpasar, Rabu.
Anis Matta yang bertanding bersama Sekretaris Jenderal PKS serta anggota DPR dari partai tersebut berhasil menekuk tim jurnalis Bali dengan skor 8-6.
"Pertandingan tadi berlangsung cukup seru, saya tidak menduga kalau Pak Anis cukup andal bermain futsal," kata Nandang, salah seorang jurnalis dari televisi nasional itu.
Sementara itu Ketua DPW PKS Provinsi Bali, Mujiono mengatakan, stamina pimpinan partainya itu memang luar biasa sehingga dapat bermain secara baik.
Padahal sejak semalam telah menjalani berbagai kegiatan, bahkan sama sekali tidak ada waktu untuk tidur. "Sebab sebelum tadi bertanding, di hotel Pak Anis mengikuti zikir bersama dari Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 sampai 05.15 Wita," ucapnya.
Setelah bertanding, rencananya Presiden PKS akan melanjutkan kegiatannya dengan mengikuti rapat pleno pengurus pusat partai tersebut.
Kemudian bertemu dengan pengurus PKS se-Bali untuk memberikan wejangan sekaligus konsolidasi. "Para kader PKS memang dituntut supaya bisa mandiri dari berbagai aspek baik fisik, spiritual dan ekonomi," kata Mujiono. (Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar