jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Minggu, 30 Mei 2010

Siap Back Up Medis Munas ke-2 PKS

Konsolidasi Kader Kesehatan PKS se-Jabodetabek
PK-Sejahtera Online. Kader PKS se-Jabodetabek yang memiliki profesi dibidang kesehatan menggelar konsolidasi internal di Sekretariat DPP PKS, (29/5). Acara ini bertujuan untuk menyatukan gerak langkah dalam menerapkan dakwah PKS dibidang kesehatan.

Acara bertajuk “Tantangan Dakwah Profesi Kesehatan” ini, menghadirkan pembicara yang telah malang melintang di bidang kesehatan dan sosial, yaitu Dr. Eko Agus. Dalam sambutannya, pria yang akrab dengan sebutan Eko ini, menekankan kembali kepada para kader bahwa visi PKS dibidang kesehatan adalah mencita-citakan kesehatan untuk semua, dimulai dari sehat individu, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Oleh karenanya, ia meminta kader PKS untuk aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang kesehatan.

Hadir pula pada acara ini, Ka.Departeman Kesejahteraan Sosial DPW PKS Jawa Timur Dr. Agus Khoirul dan Ka. Poksi IX PKS DPR RI Chairul Anwar. Dalam paparannya, Chairul mengatakan bahwa PKS merupakan organisasi yang memiliki SDM bidang kesehatan terbesar di Indonesia, Oleh karena itu, PKS dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi bangsa dan negara di bidang kesehatan.

Selain untuk menyolidkan barisan, acara ini juga bertujuan merumuskan rekomendasi dibidang kesehatan yang akan dibahas pada Munas ke-2 PKS. Pada kesempatan ini, para kader kesehatan ini, juga menyatakan diri untuk mendukung penuh pelaksanaaan Munas PKS sebagai tim medis. (adine)


Sumber: PK-Sejahtera Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar