jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Minggu, 30 Mei 2010

Sedikit Bocoran, PKS Akan Dukung Calon Incumbent

Pilkada Depok
Depok, RMOL. Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nur Mahmudi Ismail nampaknya bakal kembali diusung diajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Depok, Oktober 2010 mendatang.

Hal ini dipertegas anggota Ketua Komisi A - DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Qurtifa Wijaya saat dikonfirmasi Rakyat Merdeka Online melalui telepon selulernya.

Menurut Qurtifa, sampai saat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS belum memberikan keputusan dan rekomendasi untuk bakal calon (balon) walikota yang akan diusung.

Adapun nama-nama balon dari PKS itu, antara lain Nur Mahmudi Ismail (Mantan Presiden PKS yang saat ini masih aktif sebagai Walikota Depok), Prihandoko (Wakil Ketua DPRD Kota Depok) dan Mahfuz Abdurrahman (Anggota DPR RI daerah pemilihan Depok).

"Sampai saat ini belum ada keputusan dari DPP PKS. Mungkin dalam waktu dekat ini sudah kelihatan siapa balon yang akan diusung," ujar Qurtifa saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (30/5).

Soal balon kuat dari PKS, Qurtifa mengatakan bahwa sampai saat ini Nur Mahmudi Ismail dan Prihandoko yang lebih diunggulkan.

"Sampai saat ini, saya masih melihat figur Nur Mahmudi dan Prihandoko sebagai bakal calon kuat dari PKS," lanjut Qurtifa menanggapi. [arp]


Sumber: Rakyat Merdeka Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar