jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Minggu, 30 Mei 2010

Pendukung Mantan Presiden PKS Segera Deklarasikan Diri

Depok, RMOL. Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Depok, bulan Oktober 2010 mendatang, kelompok aktivis dan pemuda yang tergabung di dalam koalisi Merah Putih akan segera dideklarasikan.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, koalisi Merah Putih ini digagas oleh sekelompok aktivis dan pemuda yang mempunyai visi misi sejalan untuk mengusung Walikota Depok incumbent, Nur Mahmudi Ismail diajang Pemilukada Depok mendatang.

Koalisi Merah Putih sendiri terdiri dari beberapa komunitas seperti Koalisi Grassroot, Gerakan Arus Bawah Untuk SBY (Gabus), Paguyuban Ranting Demokrat (Parade) dan Depok Unite.

Saat dikonfirmasi Rakyat Merdeka Online, juru bicara Komunitas Merah Putih yang juga selaku Ketua Depok Unite, Torben Rando Oroh menegaskan bahwa dalam waktu dekat ini Koalisi Merah Putih akan segera dideklarasikan.

"Rencananya, kami akan mendeklarasikan Koalisi Merah Putih pada hari Selasa atau Rabu depan di sekretariat bersama yang berlokasi di kawasan Jl. Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok," ungkap Rando, Minggu (30/5).

Usai deklarasi ini, lanjut Rando, kami juga sudah mengagendakan deklarasi dari koalisi besar Partai Politik (Parpol) untuk mengusung Nur Mahmudi Ismail sebagai Walikota Depok diajang Pemilukada mendatang.

"Pertengahan Juni, kami akan deklarasi koalisi parpol yang akan mengusung Nur Mahmudi Ismail. Kami sudah sudah melakukan pendekatan dengan elit-elit parpol yang ada. Tinggal pendalaman dan segera dideklarasikan," tegas Rando. [arp]


Sumber: Rakyat Merdeka Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar