jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Minggu, 11 Oktober 2009

Presiden PKS Buka Mukernas

PK-Sejahtera Online. Presiden PKS, Tifatul Sembiring membuka secara resmi acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Sabtu (9/10) kemarin.

Kegiatan yang bertema Konsolidasi menuju Kemenangan Pemilu 2014 ini diselenggarakan selama 3 hari sejak jumat (9/10) hingga ahad (11/10). Selain sebagai sarana konsolidasi, dari Rakernas kali ini juga diharapkan mendapatkan rumusan bahan untuk munas PKS di tahun 2010 yang akan datang.

Dalam sambutannya, Tifatul menyampaikan optimisme PKS akan mencalonkan presiden atau wakil presiden pada 2014 yang akan datang. Baik itu mencalonkan diri maupun berkoalisi.

“InsyaAllah!” Tegas Tifatul. “Karena pemilu tahun ini adalah pemilu terakhir generasi diatas 60 tahun. 2014 akan muncul orang-orang muda. InsyaAllah”.

Selain tentang presiden itu, Tifatul juga mengharapkan kedepan PKS bisa semakin meningkatkan jumlah dukungan. Meski kita patut bersyukur bahwa saat ini, PKS adalah partai islam terbesar di Indonesia.

“PKS harus naik ke papan atas parpol. Di kisaran angka 15 persen (suara). Asal caranya benar, dan dilakukan secara bertahap dan gradual. InsyaAllah!” Jelas Tifatul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar