jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 12 April 2010

Reses PKS, Membangun Tim Besar Untuk Kebaikan Jakarta

PK-Sejahtera Online. Masa istirahat sidang (reses) DPRD DKI Jakarta pada April 2010 ini, dimanfaatkan oleh aleg PKS untuk bertemu dengan para konstituennya. Oleh karena itu, empat aleg PKS asal Jakarta Selatan yang terdiri Triwisaksana, Igo Ilham, Nurjannah Khulwanih dan Kurniasih Mufidayati bertemu dengan para pengurus DPD, Ketua DPC dan DPRa PKS se Jakarta Selatan di Hostel Pradana Pasar Minggu Jaksel (6/4).

Pada kesempatan itu, Triwisaksana yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta memaparkan visi Fraksi PKS tahun 2014, yaitu menjadi fraksi terdepan yang berjuang mewujudkan masyarakat adil, sejahtera dan bermartabat. Untuk mewujudkan visi ini, lanjut Sani perlu adanya kerja sama antara aleg dan struktur PKS di tingkat wilayah hingga tingkat ranting.

"Marilah Kita menjadi tim besar, tidak membedakan antara struktur maupun anggota legislatif. Mari Kita memiliki harapan yang besar untuk kebaikan Jakarta. Karena menyerahkan nasib Kota Jakarta kepada 18 anggota dewan PKS, sungguh Kami tidak akan kuat. Kalau aleg dan struktur menjadi satu, Insya Allah Kita akan mampu membangun Jakarta," ungkap pria yang akrab dipanggil Sani ini.

Untuk merealisasikan visi 2014 tersebut, FPKS telah menyusun delapan indikator kinerja FPKS DPRD DKI Jakarta, diantaranya adalah kinerja kebijakan publik yang mendorong peningkatan kualitas pendidikan dan pemberian pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi warga miskin di DKI Jakarta. (adine)


Sumber: PK-Sejahtera Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar