jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Minggu, 13 Desember 2009

PKS: Nggak Ngaruh Boediono Bantah

INILAH.COM, Jakarta. Bantahan Wakil Presiden Boediono terkait tidak adanya skenario dalam pengucuran bailout Bank Century dengan termasuk mantan pemegang sahamnya yakni Robert Tantular.


"Ya tapi kami kan juga mencatat bahwa ada kehadiran Robert tantular pada saat rapat kerja di Departemen Keuangan. Nanti dari berbagai keterangan masih akan kami konfrontir," imbuh anggota Pansus Century Mahfudz Shiddiq kepada INILAH.COM
Politisi PKS mengatakan, Pansus akan meminta berbagai dokumen yang terkait dengan adanya keterlibatan Robert Tantular dalam pengambilan keputusan bailout Century. "Pansus angket akan meminta dokumen-dokumen yang dimiliki BI, KKSK, ada rekaman dan notulensinya. Ya itu akan dicocokkan, apakah keduanya itu sama atau tidak," tuturnya.

Sebelumnya dalam konferensi pers di Istana Wapres, Boediono membantah adanya rekaman pembicaraan tentang keterlibatan Robert Tantular dalam pengambilan keputusan dana Century. "Saya saksi bisu di sana. Saya ada di sana dan saya menyampaikan dengan saudara Robert Tantular tidak ada di dalam rapat," kilahnya.

Boediono juga mengatakan bahwa keputusannya dalam bailout Century guna menyelamatkan Indonesia dari krisis financial pada 2008 lalu. [jib]


Sumber: Inilah.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar