jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Kamis, 08 Oktober 2009

Halal Bihalal PKS Jadi Ajang Penggalangan Dana Sumbar


PK-Sejahtera Online. Ribuan kader dan simpatisan PKS Kota Bandung menghadiri acara silaturahim dalam rangka idul Fitri 1430 H di lapangan Ciujung jalan Supratman Kota Bandung (4/10). Sebagai ekspresi kebanggaan akan tradisi karya busana dalam negeri, para peserta silaturahim sebagian besar berbusana batik.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ledia Hanifa Amalia anggota DPRRI dari dapil Jabar satu, Haru Suandharu Ketua DPD PKS Kota Bandung anggota DPRD Kota Bandung, Husni Mutaqin mantan Ketua DPRD Kota Bandung, para anggota F PKS DPRD Kota Bandung, dan para pengurus PKS lainnya.

Ledia Hanifa menyatakan bahwa perjuangan politik dalam membela kepentingan rakyat melalui demokrasi harus ditempuh dengan cara mendapatkan dukungan dari rakyat sebesar-besarnya. Perjuangan memenangkan agenda dakwah harus dimulai dari sekarang tidak perlu menunggu tahun 2014.

"Fitrah perjalanan perjuangan poltik PKS adalah perjuangan dakwah yang berlangsung jangka panjang", tegas Ketua Bidang Kewanitaan DPP PKS ini.

Dalam acara tersebut juga dilakukan aksi penggalangan dana bagi korban gempa Jabar dan Sumbar. Dana yang terkumpul sebesar lima belas juta sepuluh ribu rupiah, akan disalurkan melalui Posko Penanggulangan Bencana (P2B) PKS.

Bagi para donatur yang akan menyumbangkan dananya dapat melalui rekening BCA 0080583320 atas nama Ahyana atau menyampaikan langsung ke kantor DPD PKS Kota Bandung jalan Kinanti 7 Bandung telepon 022 7307328, via SMS 08122428042. (PKS Bandung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar