jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Minggu, 24 Februari 2013

Istri Deddy Mizwar: Suami Saya Tak Ada Keluar Uang

Bekasi : Istri Deddy Mizwar, Giselawati Atmanegara, mengaku suaminya tidak keluar uang saat berkampanye terkait pencalonan sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. Dirinya juga mengatakan pencalonan suaminya bukan untuk mencari uang, melainkan untuk ibadah.

"Kita di sini bukan buat nyari uang. Terus terang saya dan Bapak tidak ngeluarin uang sama sekali," kata Gisela di kediamannya di Jatiwaringin Asri, Pondok Gede, Bekasi, Jabar, Minggu (24/2/2013).

Kepada suaminya, Gisela juga menegaskan tidak ingin keluar uang. Dan dirinya juga tahu persis suaminya tidak mengeluarkan uang lantaran soal keuangan keluarga dipegang dirinya. "Saya tidak mau keluarin uang. Uangnya Bapak ada di saya. Kampanye tidak keluar sama sekali," tegasnya.

Selain itu, menanggapi kemenangan Deddy dan pasangannya cagub Ahmad Heryawan dalam quick count sejumlah lembaga survei, dirinya mengaku siap jika aktivitasnya bertambah saat menjadi istri seorang wakil gubernur.(Ado)

*Liputan6.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar