jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 13 Juni 2011

DPC PKS Grogol adakan Muskercab


Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo adakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) untuk merencanakan program kerja 2011-2012. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC PKS Grogol yang berjumlah 30 orang tersebut dilaksanakan di kantor sekretariat DPC PKS Grogol, Ahad (05/06) lalu.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Kecamatan Grogol, Zainal Abidin, ST. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan konsolidasi awal kepengurusan pasca Muscab DPC PKS Grogol bulan April lalu. Di dalam perencanaan program kerja ke depannya, DPC PKS Grogol akan membuat program-program yang langsung menyasar kepada masyarakat luas, seperti: peningkatan ekonomi masyarakat melalui berbagai program, program gaduhan ternak, pendampingan usaha kecil skala rumah tangga, peningkatan skill pemuda, Peningkatan Keterampilan Ibu-ibu melalui pemberdayaan Pos WK, dan lain sebagainya.

Selain itu, secara struktural (dari tingkat ranting sampai cabang) akan terus menggalakkan silaturahim ke tokoh-tokoh multistakeholder, untuk berdiskusi dan merumuskan program-program secara bersama-sama, yang mampu memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat. Ini sejalan dengan komitmen yang dirumuskan pada saat pelaksanaan Muscab, yaitu ”Bekerja Nyata Menuju Sukoharjo Makmur” dan secara khusus di wilayah Kecamatan Grogol.

Sumber: Solopos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar