jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Selasa, 05 April 2011

Pesan Wakil Mursyid Am : Fitnah Hanya akan Kuatkan Barisan Jama’ah

Dr. Jum’ah Amin, Wakil Mursyid Am Ikhwanul Muslimin Mesir menegaskan bahwa setiap gelombangg yang menyudutkan dakwah, jama’ah dan para pengusungnya akan selalu ada, namun justeru gelombang itu hanya akan menambah kekuatan,dan kesatuan barisan dakwah.

Beliau mengajak semua anggota Jama’ah Ikhwan agar menguatkan keimanan, meningkatkan taqarrub ilallah, memperbanyak sujud, qiyamullail, shaum, tilawah Al-Qu’ran, dan dzikir ma’turat serta memperbanyak isitghfar dalam menghadapi gelombang permusuhan itu.

Hal itu disampaikan beliau saat acara “Haditsuts Tsulatsa’” di masjid Ashrul Islam di Iskandaria. Beliau mengingatkan bahwa kita harus beda dengan para penyerang dakwah kita. Kita harus lebih menguatkan iman kita, ibadah kita, dan meninggal setiap maksiat dan dosa. Jika tidak, maka apa bedanya kita dengan mereka? Kalau sama, maka hukum Allah berlaku juga, bahwa yang lebih banyak, yang lebih kuat, yang didukung kekuatan besar, akan menjadi pemenang.

“Jadilah kalian anggota jama’ah layaknya keluarga Yaasin, yang tidak menunggu taklif atau tugas dari qiyadah. Mereka keluar rumah dari pelosok desa untuk berdakwah ilallah. Dakwah membutuhkan pemahaman yang utuh, iman yang kuat, cinta dan tsiqah, serta kerja yang berkesinambungan.”
(io/Abu Ghozzah)


Sumber: Islamedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar