jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Minggu, 27 Juni 2010

Dukungan Untuk Nur Mahmudi Terus Berdatangan

JELANG PILKADA DEPOK
Depok, RMOL. Kandidat bakal calon (balon) Walikota Depok yang dikabarkan bakal maju dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nur Mahmudi Ismail nampaknya terus mendapat dukungan jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Depok, 16 Oktober 2010.

Kali ini dukungan tersebut datang dari beberapa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP), Paguyuban Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka (Pacinkum) bahkan dari Komuninitas pedagang koran di Kota Depok.

Kepada Rakyat Merdeka Online, Ketua Koalisi Kerakyatan, Gita Kurniawan membenarkan informasi tersebut.

Menurut Gita, dengan dukungan komunitas seperti disebutkan diatas, tentu saja menambah panjang daftar pengusung untuk Nur Mahmudi Ismail menjelang Pemilukada Depok mendatang.

"Dukungan baru dari Ormas datang dari Pemuda Demokrat. Dari OKP, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). Selain itu dari Pacinkum dan Komunitas Pedagang koran di Kota Depok. Mereka semua baru saja bergabung ke Koalisi Kerakyatan dan Jatijajar Center,"
ungkap Gita memaparkan, sesaat lalu, Minggu (27/6).

Lebih jauh diungkapkan Gita, Pacinkum Kota Depok saat ini memiliki anggota lebih dari 30 ribu orang yang tersebar diseluruh penjuru Kota Depok.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Rakyat Merdeka Online, hingga hari ini diketahui bahwa Mantan Presiden PKS (Nur Mahmudi Ismail, red) memiliki daftar urutan pendukung terpanjang dibandingkan dengan balon-balon Walikota Depok yang lain.

Adapun daftar pendukung untuk Nur Mahmudi yang berhasil di rangkum Rakyat Merdeka Online hingga hari ini, antara lain: Jatijajar Center, Koalisi Kerakyatan (gabungan dari 10 parpol non parlemen), Depok Unite, Koalisi Merah Putih (KMP), Laskar Oranye, Komunitas Pemuda (KUDA), Ormas Pemuda Demokrat, GMNI, Pacinkum dan komunitas pedagang koran di Kota Depok. [arp/rakyatmerdea.co.id]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar