jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 11 April 2016

Presiden PKS Optimis Sragen Lebih Baik

Presiden PKS Shohibul Iman, sangat optimis sragen akan lebih baik dibawah kepemimpinan Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno. “Menginat dari sekian pilkada yang diikuti oleh PKS di jawa tengah, hanya sragen yang menang” ungkap Shohibul Iman saat melantik 254 pengurus DPC dari 20 kecamatan dikabupaten sragen, minggu (28/2).

Acara yang dilaksanakan di gedung kartini dihadiri sedikitnya 2000 orang. Turut hadir dalam acara ini; Bupati & Wakil Bupati terpilih Yuni Dedy, Pengurus partai Gerindra, Relawan Yuni Dedy, Pengurus DPW PKS, wakil walikota Salatiga Muh Haris, dan beberapa tokoh masyarakat dikabupaten sragen.

Dalam arahannya, Shohibul Iman meminta kepada kader PKS terkhusus struktur untuk terus berperan dalam 3 hal, yakni Pelayanan masyarakat, Pemberdayaan potensi masyarakat dan advokasi kebijakan. ”Pesan saya kepada kader PKS, kita harus terus berperan dan berkhidmat kepada masyarakat dalam 3 hal: Dimensi Pelayanan, Dimensi Pemberdayaan, dan Advokasi Kebijakan”.

Presiden PKS memberikan pesan khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

“Jalankan pemerintahan ini ke depan dengan cara yang bermartabat, in syaa Allah keberkahan akan turun untuk kita semua di Sragen." Shohibul Iman juga menambahkan, untuk mencapai baldatun Thoyyibatun (kabupaten yang baik) harus memenuhi dua hal, ”pertama, Penuhi kebutuhan dasar masyarakat, berupa bahan makanan, pendidikan dan kesehatan. Kedua, berikan rasa aman kepada masyarakat”.

“Tumbuhkan rasa keagamaan masyarakat, semua agama, dengan menjalankan kewajiban agama masing-masing, dengan ini makna Robbun Ghofur akan dicapai,” imbuhnya.

Secara khusus, bupati terpilih Mbak Yuni menyampaikan dalam sambutannya, ”Kami sangat berterimakasih kepada kader PKS yang telah berjuang bersama mengantarkan kesuksesan dalam pilkada kemarin. Dan Saya sangat yakin, bersama dengan PKS, sragen menjadi lebih baik”.

Setelah pelantikan, Presiden PKS mengikuti Sarasehan bersama Bupati dan Wakil bupati terpilih, partai pengusung, relawan Yuni Dedy dan tokoh masyarakat di TW Dayu Park, sedangkan pengurus DPC beserta ketua bidang DPD mengadakan rakorda di gedung kartini.


Sumber: PKS Online Sragen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar