jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 11 April 2016

PKS Jateng Siap Menangkan 2 Pemilukada 2017

Semarang, PKS Jateng Online - Pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) tahun 2017 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah siap menangkan 2 daerah. Hal tersebut disampaikan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah Rohadi Widodo

"PKS siap menangkan pemilukada, kita solidkan struktur PKS Jateng sampai daerah dan kader lapangan," kata Rohadi, di sela-sela konsolidasi pemenangan pemilukada 2017 di DPW PKS Jateng. (3/4)

Rohadi menjelaskan 2 Kabupaten / kota yang telah siap untuk dimenangkan dengan mengajukan kader dalam kontestasi politik serentak 2017 adalah Kota Salatiga dan Kabupaten Brebes.

Mengenai komunikasi politik, Rohadi menegaskan bahwa PKS Jateng terus menerus dilakukan kepada seluruh partai politik dan calon manapun. PKS telah membentuk tim khusus untuk melakukan komunikasi dengan berbagai pihak.

Rohadi menambahkan bahwa dari 7 kabupaten / kota yang akan menyelenggarakan pemilukada, ada beberapa yang sudah menemukan kejelasan tetapi masih ada kemungkinan berubah karena kondisi politik yang senantiasa dinamis.

"Meskipun begitu, PKS optimis bersama dengan yang lain, dengan kerja sama antar partai politik. Kita bisa menangkan semua pemilukada bersama-sama." pungkas Rohadi.

Pemilukada 2017 di Jawa Tengah akan dilaksanakan di 7 daerah yaitu Kota Salatiga, Kabupaten Pati, Kabupaten Jepara, Kabupaten Batang, Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Banjarnegara. (Haa)


Sumber: PKS Online Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar