jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Selasa, 09 Agustus 2011

PKS: Pemerintah Harus Tunjukkan Kesungguhan Tuntaskan Kasus Nazaruddin

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO - Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, mengatakan pemerintah harus menunjukkan kesungguhannya untuk menuntaskan kasus Nazaruddin. Caranya adalah dengan memberi dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membuktikan segala yang telah dilontarkan oleh Nazaruddin, sebagaimana dilansir yang bersangkutan dalam sejumlah wawancara dengan media.

Luthfi mengapresiasi upaya pemerintah atas tertangkapnya mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu di Kolombia. Ini, katanya di sela acara buka puasa bersama PKS dengan tokoh masyarakat Gorontalo, Selasa (9/8), menunjukkan bahwa pemerintah telah bekerja sungguh-sungguh dalam memulangkan Nazaruddin.

Ia berharap kasus ini segera tuntas, agar energi masyarakat dan bangsa tidak terkuras hanya untuk membicarakan kasus Nazaruddin. “Masih banyak pekerjaan lain yang harus diselesaikan. Masalah tingginya angka kemiskinan, pengangguran, dan harga-harga yang terus membumbung tinggi merupakan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama,” ujarnya dalam rilis PKS.

“Ini memerlukan konsentrasi semua pihak. Tertangkapnya Nazaruddin semestinya membuat pemerintah kembali fokus menyelesaikan semua persoalan tadi,” lanjut dia.

Sumber: Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar