jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Jumat, 19 Maret 2010

PKS Minta Mubarok Percaya Presiden SBY

Metrotvnews.com, Jakarta. Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid menolak pernyataan Wakil Ketua Umum Demokrat Ahmad Mubarok bahwa menteri-menteri dari partai politik tidak berguna. Ia meminta Mubarok percaya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Pak SBY bilang menteri-menterinya berguna. Masak enggak percaya sama SBY," kata Hidayat di Gedung DPD/MPR RI, Jakarta, Rabu (17/3). Hidayat mengungkapkan, SBY pada pidato program 100 hari menyatakan programnya berhasil 90 persen. Hal tersebut terjadi atas kinerja para menterinya. "Pak Mubarok jangan memperkeruh keadaan. Hadirkan kondisi kondusif, SBY yang tahu berguna atau tidak," kata Hidayat.

Sebelumnya, Ahmad Mubarok menuding menteri dari sejumlah partai politik tidak berguna. Buktinya, mereka tidak bisa mengarahkan kadernya di parlemen untuk satu suara dengan pemerintah atas kasus Bank Century.

“Kita lihatlah, Ketua Umum partainya memberikan arahan, tapi anak buahnya di parlemen tidak mengikuti. Sepertinya menteri-menteri di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II dari parpol tidak berguna,” kata Ahmad Mubarok ketika dihubungi wartawan.(Andhini)


Sumber: MetroTV News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar