jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Selasa, 01 Desember 2009

13 Sapi Qurban Keadilan untuk Daerah Pinggiran

Idul Adha di Bengkalis Riau


PK-Sejahtera Online. “Saat kita berqurban, berinfak atau beramal, secara lahiriah harta kita berkurang.Tetapi logika keimanan seorang mukmin mengatakan sebaliknya. Sungguh, harta yang di tumpuk atau dibelanjakan untuk berfoya akan lenyap ditelan masa. Sedangkan harta yang dimanfaatkan untuk 'berjual beli' dgn Allah SWT, akan berlipat ganda bukan hanya di Akherat, tetapi juga keberkahan-nya di dunia”
DPD PKS Bengkalis berkomitmen untuk terus peduli dan melayani. Setidaknya itulah yang ingin di buktilkan kader dan simpatisan PKS khususnya yang dengan penuh semangat mau berqurban dalam Idul Adha 1430 H meskipun dalam kondisi yang sulit saat ini.

Tercatat 13 ekor sapi yang diserahkan kader dan simpatisan sebagai hewan qurban. Ini belum termasuk sebagian dari kader dan simpatisan yang berqurban untuk korban gempa di Sumbar.

Sebagaimana tahun tahun sebelumnya fokus qurban PKS adalah untuk daerah pinggiran di Melibur, Tengganau, Semunai, Tasik Serai, Muara Basung, Kesumbo Ampai bahkan Bengkalis. Dengan mempertimbangkan bahwa daerah daerah tersebut tidak terjangkau qurban dari masjid dan musholla di daerah perkotaan.

Penyembelihan di lakukan oleh Mahdinur, Aleg DPRD Riau dari PKS dan Khusaini Ketua Fraksi PKS DPRD Kab. Bengkalis dibantu oleh kurang lebih 20 orang Relawan Keadilan. Drs. Suayatno, tokoh PKS yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kab.Bengkalis secara simbolis menyerahkan kepada perwakilan penerima daging kurban.

Sementara itu TIM P2B PKS Bengkalis juga bergabung dengan relawan lainnya ikut serta mendistribusikan hewan qurban untuk korban gempa di Padang Pariaman sampai menjangkau daerah yang sulit. Tim dipimpin oleh Ustadz Fardhas Yusfa ini merupakan bagian dari kloter ke-6 relawan PKS Peduli Sumbar.


Sumber: PK-Sejahtera Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar