jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 26 Oktober 2009

Menkominfo Ternyata Blogger Juga, Nama Blognya ‘tifsembiring’


Vivanews. Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring menyatakan kesiapannya untuk mendukung setiap aktivitas blogger. Melalui aktivitas yang dilakukan komunitas blogger, upaya mewujudkan Indonesia yang informatif diharapkan dapat terealisasi. “Artinya, Indonesia dengan komunikasi lancar dan informasi benar,” kata Tifatul di sela Pesta Blogger 2009 di gedung Smesco, Jakarta, Sabtu 24 Oktober 2009.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu bahkan mengaku bila dirinya juga seorang blogger. “Alamat blog saya tifsembiring,” kata dia. Dalam kesempatan itu, Tifatul yang resmi mundur sebagai presiden PKS Jumat malam 23 Oktober 2009 menyempatkan untuk berpantun.

“Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau ada waktu senggang, boleh kita chatting lagi,” ujar dia. Pantun Tifatul itu pun disambut hangat ribuan blogger yang hadir. Pesta Blogger itu merupakan temu nasional terbesar para blogger di Indonesia. Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ketiga sejak 2007.

Acara berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Selain diikuti blogger daerah, sejumlah blogger top dunia juga menyemarakkan kegiatan yang dihadiri sekitar 1.000 blogger itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar