jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 08 Juni 2009

Tifatul: Berkata Lembut Banyak Orang Jadi Pengikut


PK-Sejahtera Online. Presiden PKS, Tifatul Sembiring menyatakan hendaknya kader PKS berkata lembut jangan berkata kasar. "Sebab bila kita berkata kasar banyak orang jadi gusar, kalau berkata lembut, banyak orang jadi pengikut," Tegasnya. "Nabi Musa saja diperintahkan berkata lembut kepada Firaun, orang yang paling kejam di muka bumi, apalagi kita sesama anak bangsa," katanya.

Sepanjang perkenalannya dengan SBY sejak tahun 2001, Tifatul mengamati belum pernah SBY berkata kasar di depan publik, sehingga wajar jika pemilu legislatif kemarin beliau dan partainya banyak pengikut.

Himbauan Tifatul tersebut disampaikan dalam acara Konsolidasi Struktural DPW PKS Jawa Barat untuk pemenangan SBY-Boediono di Bandung Kamis sore (4/1).

Hadir dalam acara tersebut 26 dewan Pimpinan Tingkat Daerah Se-Jabar. Hadir juga Ketua Pemenangan pilpres daerah Jabar dari Partai Demokrat, Iwan Sulanjana.

Acara Konsolidasi struktural PKS tingkat propinsi akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini (4/1). Tifatul juga menjelaskan bahwa mesin PKS sudah panas dan akan dipacu maksimal untuk pemenangan pasangan no 2 SBY-Boediono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar