Dengan mengucap Basmallah, Departemen Pengembangan Usaha DPP PKS meluncurkan Gerakan Beli Produk Kader atau Simpatisan (#BeliPKS) atau utk level nasional dikenal dengan nama Gerakan Beli Produk Indonesia (#BeliIndonesia)Gerakan Beli Produk Kader atau Simpatisan (#BeliPKS) secara umum ‘mewajibkan’ Kader/Simpatisan PKS mengenali dan membeli produk/jasa di lingkungan terdekat dengannya
Setiap kader/simpatisan diminta untuk mengenali produk/jasa dari kader/simpatisan lainnya di Unit Pembinaan Terkecil (#UPT), lalu meningkat ke level RT/RW/DPRa/DPC dst sampai level nasional
Kader harus menanyakan bagaimana cara beli produk/jasanya, terkait detil: harga, cara pemesanan, cara pembayaran, garansi, dll
Minimal setiap kader/simpatisan harus mengetahui kader/simpatisan penyedia 10 produk/jasa dilingkungan terdekatnya harus membeli 5 (lima) produk/jasa kader/simpatisan lain terdekat padanya
Setiap kader/simpatisan mencatat dalam sebuah list berisi: nama, produk, HP, Rek guna kemudahan pembelian produk/jasa kader lain. Catatan list produk/jasa dari kader/simpatisan juga diadministrasikan oleh DPRa/DPC dst sampai struktur di atasnya.
Catatan list produk/jasa dari kader/simpatisan yg telah rapi didistribusikan oleh struktur ke kader/simpatisan di bawahnya. Pendistribusian Catatan list produk/jasa dari kader/simpatisan dilakukan via pengumuman rutin pekanan atau pada acara insidental lain
Detil pelaksanaan Gerakan #BeliPKS ini akan dijabarkan secara lenkap dikemudian hari
Ayo segera sosialisasikan Gerakan #BeliPKS ini ke seluruh Kader dan Simpatisan dimanapaun mereka berada.
Yang penting, Just Do It, Kerjakan, Sekarang…. #BeliPKS
Semoga 1 juta UMKM tahun 2011 dari PKS bisa segera kita wujudkan.
Jazakumullah
Jakarta, 17 April 2011
Departemen Pengembangan Usaha
Bidang Pengembangan Ekonomi & Kewirausahaan DPP PKS
Afdal Zikri Mawardi
Ketua Departemen
Sumber: Pengusaha PKS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar