jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 29 Maret 2010

Eks-Kamra Dukung War-To

SUKOHARJO. Eks-Kamra yang tersebar di 12 kecamatan di Sukoharjo mendukung pasangan Wardoyo-Haryanto (War-To) dalam Pilkada Sukoharjo 2010 mendatang. Dukungan itu secara resmi dilakukan anggota eks-Kamra melalui koordinatornya, Susanto yang ditemui Sekretaris DPC PDIP, Syarief Hidayatullah.

Susanto mengatakan, dukungan untuk War-To tersebut dilakukan karena seluruh kepengurusan eks-Kamra beserta warga Sukoharjo lainnya menginginkan Sukoharjo terbentuk pemerintahan yang bersih dan berubah.

“Karena itu kami yakin akan ada perubahan jika nanti Sukoharjo dipimpin Wardoyo,” jelas Susanto kepada wartawan, Minggu (28/3).

Keputusan untuk mendukung War-To tersebut, menurut Susanto sudah didasari kajian dan pertimbangan matang dari anggota eks-Kamra yang saat ini anggotanya mencapai 200 orang. Karena itu, diharapkan nanti Sukoharjo dipimpin seorang yang wibawa dan mampu membawa Sukoharjo lebih makmur.

Susanto menambahkan, saat menjadi Ketua DPRD, Wardoyo selalu memperjuangkan rakyat kecil dan selalu memperhatikan nasib mereka. Jadi, mereka tidak ragu lagi menjatuhkan dukungan untuk War-To.

Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo, Syarief Hidayatullah mengatakan, memang benar secara resmi eks-Kamra Sukoharjo menyatakan siap mendukung pasangan War-To dalam Pilkada nanti. Dan dukungan tersebut disambut baik untuk memenangkan Pilkada. (mal)


Sumber: Harian Joglosemar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar