jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Jumat, 04 Desember 2009

Fahri Hamzah Bantah Geser Misbakhun

INILAH.COM, Jakarta. Inisiator hak angket Century Muhammad Misbakhun gagal jadi anggota pansus Century. Nama Fahri Hamzah tiba-tiba muncul. Namun ia membantah telah menggeser Misbakhun.
Wasekjen PKS itu mengaku, dirinya tidak tahu menahu soal alasan perekomendasian dirinya menjadi anggota Pansus Century. Padahal dirinya bukan sebagai inisiator hak angket Century.

"Saya tidak tahu kenapa saya yang direkomendasikan, bukan Misbakhun," ujar Fahri kepada INILAH.COM, Jakarta, Jumat (4/12).

Ia menampik telah menggeser Misbakhun demi kepentingan koalisi membela Partai Demokrat. Menurutnya, ia hanya menjalankan rekomendasi dari DPP PKS untuk menjadi anggota pansus.

"Tidak ada istilah menggantikan. Tidak ada kata-kata saya menggantikan Misbakhun," tampiknya. [mut]


http://inilah.com/berita/politik/2009/12/04/202642/fahri-hamzah-bantah-geser-misbakhun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar