jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Kamis, 11 Desember 2008

JK Berterimakasih PKS Usung HM Soeharto


JAKARTA. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar M Jusuf Kalla (JK) mengucapkan terima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah mengusung mantan Presiden HM Soeharto dalan iklan-iklan kampanyenya.

"Ya baguslah kalau PKS juga menghormati Almarhum HM Soeharto, jadi sama-samalah dengan kita (Partai Golkar). Partai Golkar berterima kasih dengan PKS, kalau 'gitu'," kata Jusuf Kalla yang juga Wakil Presiden usai salat Jumat di Jakarta.

Sebelumnya PKS dalam iklannya memunculkan alm. HM Soeharto sebagai bapak bangsa. Selain itu PKS juga menominasikan putri sulung HM Soeharto, Mbak Tutut sebagai salah satu calon pemimpin masa depan.

Lebih lanjut JK mengatakan, selama ini yang selalu mengusung HM Soeharto sebagai pahlawan dan bapak bangsa hanya Partai Golkar. Namun dengan adanya iklan-iklan dari PKS tersebut, tambahnya, berarti ada parpol lain yang sejalan dengan pikiran Partai Golkar.

Ia mengaku apa yang dilakukan PKS merupakan salah satu iklan kampanye dan untuk itu, ia mempersilakan PKS atau parpol lain yang ingin melakukannya. "Silakan saja. Namanya juga kampanye ingin rebut suara pendukung HM Soeharto. Walaupun kampanye itu ada untung ruginya," kata JK.

Dengan cepat Jusuf Kalla melanjutkan bahwa partai Golkar sangat senang dan berterima kasih PKS telah berbuat sama dengan Partai Golkar."Baguslah, jadi (PKS) sama-sama dengan kita, ha..ha..," katanya.


http://smsplus.blogspot.com/2008/12/jk-berterimakasih-pks-usung-hm-soeharto.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar