jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Minggu, 30 November 2008

PKS Kumpulkan Jubir Partai


PK-Sejahtera Online. DPD PKS Jakarta Selatan menggelar Konsolidasi Humas DPD, DPC dan DPRa se Jaksel, Ahad (23/11), di Sekretariat DPD Jaksel. Acara ini bertujuan Untuk mensinergikan kerja-kerja kehumasan di tingkat daerah hingga tingkat ranting.

Hadir dalam acara ini, Ketua Badan Humas DPW PKS DKI Jakarta, Dedi Supriadi. Dalam sambutannya Dedi mengatakan bahwa humas memiliki peranan penting dalam membentuk citra positif suatu lembaga. Terlebih lembaga tersebut adalah suatu partai, maka Humas berada di barisan terdepan dalam meningkatkan kesan positif di masyarakat.

“Menjelang pemilu 2009, di mana setiap partai berlomba untuk menjadi yang terbaik dan terkenal, maka kerja-kerja kehumasan mutlak diperlukan dalam rangka menarik simpati masyarakat luas,” jelas Dedi.

Karenanya, lanjut Dedi, penguasaan ide-ide kreatif untuk mempengaruhi publik ditambah dengan kerja sama yang baik dengan pihak media, akan membuat PKS menjadi lebih terkanal.

“Meski menuai kontroversi, iklan PKS yang secara periodik ditayangkan kemarin, memperoleh eksposur yang luar biasa,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, digelar diskusi tentang langkah kongkrit kerja-kerja kehumasan yang dapat dilakanakan di DPC dan DPRa. Dari sharing tersebut, dihasilkan kesepakatan untuk meningkatkan up load berita di website Jaksel dan akan dibuat buletin di 10 DPC yang akan terbit setiap satu bulan sekali. Selain itu, juga akan di buat mading di 60 DPRa di Jakarta Selatan yang contain-nya akan diperbaharui setiap pekan. (adine)


http://www.pk-sejahtera.org/v2/index.php?op=isi&id=6310

Tidak ada komentar:

Posting Komentar