jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Minggu, 30 November 2008

PKS Jaksel Cetak Kalender Caleg


PK-Sejahtera Online. Bila selama ini kalender yang beredar di masyarakat berisi gambar-gambar pemandangan, rumah ibadah, tempat-tempat bersejarah, bahkan artis, lain halnya dengan PKS Jakarta Selatan.

Menjelang pergantian tahun 2008 ke 2009, DPD PKS Jakarta Selatan membuat design kalender yang berisi caon anggota legislatif PKS DPR RI dan DPRD DKI Jakarta asal daerah pemilihan Jakarta Selatan.

Kalender 2009 ini sengaja dibuat untuk dapat mensosialisasikan caleg PKS baik pusat maupun daerah kepada masyarakat. Untuk periode perdana, telah dicetak 30.000 eksemplar dan siap disebarkan ke masyarakat di Jakarta Selatan.

“Kalender ini akan dibagikan oleh kader ke masyarakat pada saat direct selling yang rutin dilakukan tiap pekan,” tutur ketua DPD PKS Jakarta Selatan Drs. Khoiruddin, M.Sc.

Dalam kalender tersebut, foto-foto caleg DPR RI berlatar merah putih dengan symbol bulan sabit mengapit sekuntum padi dan kapas, yang melambangkan semangat PKS untuk menjadi mayoritas di parlemen. Sedangkan foto-foto caleg DPRD DKI Jakarta berlatar kuning yang merupakan salah satu warna PKS. (adine)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar