jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Kamis, 13 November 2008

PKS Gelar Operasi Atribusasi


PK-Sejahtera Online. Usai menggelar workshop pemenangan pemilu akhir bulan lalu, DPD PKS Jakarta Selatan menyenggarakan sosialisasi program pememangan pemilu kepada sturktur DPC dan DPRa se-Jaksel di Hostel Pradana Pasar Minggu Jaksel, (12/11).
Menurut Ketua DPD PKS Jaksel Drs. Khoiruddin, MSc, acara ini penting untuk dilaksanakan agar ada kesamaan langkah dalam memperjuangkan kemenangan di tingkat daerah hingga tingkat ranting.
Salah satu program yang akan dilaksanakan adalah atribusasi. Kader PKS diintruksikan untuk terus melakukan direc selling sambil membagikan campign kit PKS, seperti stiker, leaflet dan kalender ke seluruh rumah di Jaksel.
PKS Jaksel juga akan menggelar operasi atribusasi. Tidak hanya memasang bendera di rumah, seluruh kader PKS diintruksikan untuk memasang bendera di jalan-jalan. Pemasangan ini akan dilakukan secara serentak pada tanggal 15 dan 16 Nopember mendatang.
“Atribusiasi ini sebagai simbol penguasaan basis teritorial, tidak terkecuali, ketua DPD juga harus masang bendera” jelas Khoiruddin yang disambut pekikan takbir para peserta yang hadir.
Pada kesempatan itu, dibagikan ribuan bendera berukuran besar dan sedang serta banner PKS kepada Ketua DPC dan DPRa. Juga dibagikan dana operasional untuk pelaksanaan program hingga akhir Desember mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar