jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 17 November 2008

PKS Bersiap-siaga


PK-Sejahtera Online. Dalam rangka menyongsong pemilu 2009 yang tinggal lima bulan lagi, Kepanduan DPD PKS Jakarta Selatan melakukan konsolidasi internal melalui Apel Siaga di Bumi Perkemahan Ragunan, Ahad (16/11).

Acara ini dihadiri lebih kurang 200 Pandu Keadilan se Jakarta Selatan, tak terkecuali para fungsionaris DPD PKS Jaksel yang dikomandoi oleh Ketuannya Drs. Khoiruddin M.Sc.

Acara diawali dengan olah raga yang dilanjutkan dengan apel. Dalam kesempatan Itu, Khoiruddin dan Ketua Kepanduan Jakarta Selatan tampil memberi sambutan.

Dalam sambutannya Khoiruddin mengatakan bahwa Kepanduan PKS harus selalu berada di garis terdapan dalam memberikan pelayanan kepada kader dan simpatisan PKS serta masyarakat. Mendekati pemilu 2009 dan musim penghujan yang umumnya disertai banjir, lanjut Khoiruddin, kepanduan PKS untuk lebih bersiap diri, baik secara fisik maupun mental.

“Jangan lupa untuk lebih mendekatkan diri kepada Illahi, agar tidak hilang keikhlasan dari hati kita. Karena kerja ini tidak mengharapkan imbalan dari siapapun, kecuali keridhoaan Allah semata,” nasihatnya.

Ia juga meminta Kepanduan PKS untuk bersiap-siaga dalam menghadapi berbagai macam situasi menyongsong pemilu 2009. “Suhu politik semakin panas, Kita harus siap menghadapi berbagai gejolak di masyarkat,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, juga diberikan pengarahan dari Ketua Pos Penaggulangan Bencanan (P2B) DPW PKS DKI Jakarta tentang siaga bencana dan upaya penanganannya, khususnya penanganan bencana banjir yang telah terjadi di beberapa daerah di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar