jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 28 Juni 2010

PPP Kemungkinan Kuat Usung Nur Mahmudi

DEPOK. Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) menyambangi kantor Balai Kota Depok menyampaikan kemungkinan dukungan terhadap Nur Mahmudi Ismail untuk kembali maju dalam Pemilukada Depok, 16 Oktober 2010.

Kemungkinan tersebut disusul dengan koalisi yang akan segera dilakukan antara PPP dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Wakil Sekretaris DPC PPP Rudi Faulana mengatakan, secara resmi usungan bagi Nur Mahmudi akan diumumkan setelah pihaknya menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) pada Rabu 30 Juni mendatang. Kata Rudi, pihaknya akan mengumumkan usungan untuk pasangan paket pasangan wali kota dan wakil wali kota Depok.

“Kami juga datangi ke hampir semua calon, tapi kami ingin berkoalisi dengan PKS, harus jelas koalisinya dengan yang lain karena DPC PPP tidak memungkinkan mengusungkan sendiri nama pasangan calon. Selain itu, kami mendukung yang sudah memiliki kendaraan pasti,” kata Rudi kepada wartawan di ruang kerja Nur Mahmudi, Senin (28/06/10).

Sementara itu, Nur Mahmudi masih enggan berkomentar terkait ramainya dukungan partai maupun masyarakat yang ingin mengusungnya kembali. Nur Mahmudi mengalihkannya dengan mengimbau masyarakat agar tak lupa mencoblos pada hari pelaksanaan Pemilukada dan tidak golput.

“Kalau perlu ada dukungan surat khusus untuk warga Depok yang bekerja di luar Depok dapat menyalurkan hak pilihnya, agar meningkatkan tingkat partisipasi warga,” tandas Nur Mahmudi.(ram/okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar