jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Jumat, 14 Mei 2010

Perluas Dakwah ke Level Negara

Leaders Forum III


PK-Sejahtera Online. Setelah sukses menggelar Leaders Forum sesi I dan II, kini DPW PKS DKI Jakarta menyelenggarakan Leaders Forum sesi III di Kebon Sirih Jakarta pusat, (11/5).

Acara yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas para pemimpin di berbagai level kepengurusan ini, dihadiri oleh jajaran struktur PKS di Tingkat DPW, DPD dan DPC se DKI Jakarta.

Tampil sebagai nara sumber Anggota FPKS DPR RI Drs. Mahfudz Siddiq, Msi. dan di moderatori oleh Anggota FPKS DPRD DKI Jakarta Igo Ilham, Ak. Dalam paparan berdurasi satu jam, Mahfudz menerangkan arti penting perluasan dakwah hingga ke tingkat pemerintahan melalui jalur politik.

Dengan terjun ke dunia politik dan mengemban amanah di eksekutif maupun legislatif, kesempatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin besar, karena banyak kebijakan yang menyentuh hajat hidup masyarakat ditentukan oleh pihak eksekutif maupun legislatif.

Dengan perluasan dakwah ke level yang lebih tinggi, maka beban yang dipikul oleh kader akan semakin besar, karana ia dituntut untuk membangun kehidupan masyarakat yang harmonis, melalui pembangunan tatanan kehidupan masyarakat, memelihara asset-aset kebaikan di masyarakat dan memberikan solusi terhadap persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat.

Karenanya Mahfudzmeminta para kader untuk meningkatkan kapasitas diri guna mengemban amanah dakwah yang lebih besar. (adine)


Sumber: PK-Sejahtera Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar