jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Selasa, 15 Desember 2009

Gubernur Jabar Terima Dubes Arab Saudi


PK-Sejahtera Online. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima kunjungan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia H.E. Abdurahman Alkhayat didampingi Konsulat Ahmed Ali Kattouah di Gedung Pakuan 8 Desember lalu. Ikut mendampingi Gubernur dalam pertemuan tersebut Asisten Satu Pemrov Jabar Heri Hudaya.
Dalam kesempatan tersebut dibicarakan peluang kerjasama investasi antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Arab Saudi. Duta besar juga menanyakan berbagai peluang investasi pada sektor perkebunan, peternakan, pariwisata dan sektor lainnya.

Seusai pertemuan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan pada bulan Februari Dubes Arab tersebut akan hadir kembali ke Jawa Barat bersama para pengusaha dari Arab untuk menjajaki peluang investasi di Jawa Barat. Gubernur menargetkan kunjungan pengusaha Arab nanti akan terjadi realisasi bebera projek investasi dari pemerintah Arab. Beberapa peluang yang akan ditawarkan meliputi berbagai peluang di sektor pariwisata dan peternakan di kawasan Jawa Barat Selatan dan lainnya.

“Kita akan siapkan kerjasama bidang industri, konstruksi, pariwisata, peternakan dan perkebunan. Kita langsung siapkan kerjasama investasi, karena biasanya investor Arab ingin cepat”, imbuhnya.

Rombongan duta besar ini selanjutnya akan meninjau berapa lokasi peluang investasi di berbagai daerah di Jawa Barat. Mereka juga menanyakan berbagai perkembangan pendidikan dan perindustrian di Jawa Barat. Perkembangan kota-kota seperti Bekasi, Depok, Bogor, dan sekitar Jakarta juga menjadi pembicaraan dalam pertemuan ini. (PKS Jabar)


Sumber: PK-Sejahtera Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar