jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Kamis, 20 November 2008

Ribuan Kader PKS Menyemut di Sabuga Bandung



BANDUNG. Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memenuhi gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung. Kedatangan mereka ini guna mengikuti acara penganugrahan PKS Award untuk 104 orang Pemimpin Muda Nasional.

Pantauan okezone di lapangan, Kamis (20/11/2008), ribuan kader yang tiba di Bandung bukan hanya dari Kota Bandung, melainkan dari sejumlah kota di Jawa Barat hingga luar Jawa Barat.

Selain itu, ratusan umbul-umbul nampak menghiasi sepanjang jalan menuju Sabuga. Nampak juga baliho berukuran besar bertuliskan ?Selamat Datang Pemimpin Muda' dan ?Semangat Perjuangan Pemuda Indonesia dan Kepahlawanannya'.

Berdasarkan informasi yang diterima okezone, dalam acara ini akan digelar peluncuran pemimpin muda, pemberian penghargaan kepada tokoh muda, pemberian penghargaan terhadap keluarga pahlawan Indonesia, dan orasi tekstual kepahlawanan dan kepemudaan Indonesia.

Acara ini rencananya akan dihadiri para petinggi PKS seperti Presiden PKS Tifatul Sembiring, Sekjen PKS Anis Matta, Ketua Dewan Syuro PKS KH Hilmi Aminuddin dan lain sebagainya. Selain petinggi PKS, sejumlah tokoh nasional juga akan dikabarkan hadir. Bahkan, group band Nidji dikabarkan akan memeriahkan event ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada satu pun tokoh nasional yang tiba di lokasi acara. Dalam pandangan di lokasi, hanya Ketua DPW PKS Taufiq Ridho yang sudah tiba di lokasi. Sejumlah polisi juga nampak bersiaga di lokasi acara.


Sumber: smsplus.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar