jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 23 Mei 2011

I'dad Murobbi DPW PKS Jateng

Bidang kaderisasi DPW PKS Jawa Tengah mengadakan Training For Trainer Murobbi, yang merupakan program untuk meningkatkan pertumbuhan kader, terutama menjelang kontestasi pemilu 2014. Pelatihan ini diikuti oleh 105 peserta dari seluruh DPD yang ada di Jawa Tengah.

Acara tersebut dibuka langsung oleh SekumDPW PKS Jateng Ahmadi. Dalam sambutannya Ahmadi menyampaikan bahwa tantangah PKS ke pan sangatlah berat. Selain target menjadi partai yang masuk dalam 3 besar perolehan suara, PKS saat ini juga sedang mengalami serangan yang tidak remeh. Dari isu Yusuf Supendi, daging impor, sampai Arifinto.

Ahmadi juga meminta pada para peserta yang terdiri dari pengurus DPD PKS bidang kaderisasi se-Jateng ini untuk memperkuat barisan dan memperkuat peran kaderisasi dalam menjaga pertumbuhan partai. "PKS ini partai kader, jadi pertumbuhan partai ditandai naik atau turunnya jumlah kader. Ditengah suasana penuh fitnah, seluruh pengurus wajib dan harus memapu menjelaskan pada kader kondisi sebenarnya," jelas Ahmadi.

Untuk memperkuat itulah, PKS jateng meluncurkan program shabat PKS, pos Wanita Keadilan dan program lainnya yang langsung terjun di masyarakat dan bisa menggandeng langsung masyarakat.

Di tempat yang sama, ketua bidang Kaderisasi DPW PKS Jawa Tengah, Jasiman mengatakan bahwa diadakannya agenda ini meruapakan konsolidasi awal kepengurusan. "Memang 3 bulan terakhir ini agenda sangat padat dan ini merupakan konseuensi dari kepenguran yang baru."

VIDEO I'DAD MUROBBI

FOTO I'DAD MUROBBI

Sumber: PKS Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar