jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Kamis, 01 Juli 2010

Real Count: Irwan-MK Unggul dengan angka 33,35 %.

Press Rilis – Tim Pemenangan Irwan – Muslim Kasim
Real count Tim Posko Irwan MK


Padang. Penghitungan hasil real count Tim Pemenangan Irwan-MK masih berlangsung. Sejumlah TPS dari sejumlah daerah di Sumatera Barat terus berdatangan datanya ke pusat real count. Update hasil sementara pukul 19.00 menunjukkan Kandidat No. 3 unggul dengan angka 33,35 %.

“Ada kecenderungan prosentase pasangan Irwan-MK dan Mato makin menjauh perbedaanya. Sehingga menguatkan kemungkinan pemilu satu putaran saja untuk kemenangan kandidat No. 3” ujar kordinator Real Count, Taufik

Saat ini Tim IT Posko Irwan-MK terus menerima input via SMS dari para saksi yang ada di lapangan. Untuk sementara data yang masuk 8101 TPS dari 10.857 TPS. Suara yang telah terhitung sebanyak 1.453.946 dari total 3,3 juta suara. Setiap menit data real count akan masuk ke Posko Pemenangan Irwan-MK.

Data lengkap; kandidat Nomor 1 dengan angka 3,76 %, Kandidat nomor 2 memperoleh 26,57%, kandidat nomor 4 mendapatkan 20,33 % dan kandidat nomor 5 dengan jumlah suara 16,33 %.

Terlalu Dini tentukan Dua Putaran

Melihat perkembangan hasil perhitungan real count dan quick count, piha Irwan-MK menyatakan terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa Pilada akan berlangsung dua putara. “Melihat tren-nya makin jelas jarak antara dua kandidat teratas makin lebar. Kami yain, Pilkada Sumbar akan berlangsung dalam satu putaran saja,” ujar Mardinata, tim Humas Real count Posko Irwan-MK.

Hingga saat ini ada 2 dua lemmbaga pelaksana quick count (LSI dan RRI) serta 1 pelaksana real count (Tim Irwan-MK) yang memberikan hasil di atas 30% kepada pasangan nomor 3 yang memungkinkan pilada hanya berlangsung satu putaran.


Sumber: www.facebook.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar