jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Kamis, 13 Mei 2010

Dalono Ketua LDII Sukoharjo

SUKOHARJO. Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Cabang Sukoharjo yang berlangsung Rabu (12/5) kemarin, berhasil menetapkan Dalono Abdul Rosyid sebagai ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Sukoharjo untuk periode 2010/2015. Dalono terpilih sebagai ketua usai mengalahkan dua pesaingnya Aris Setian dan Idris Sarjono.

Pemilihan Ketua LDII dilakukan dengan cara mengusulkan nama masing-masing ketua cabang di 12 kecamatan secara terbuka di depan forum peserta Musda. Dalono memperoleh tujuh suara yang diperoleh dari Ketua LDII Cabang Sukoharjo, Bendosari, Gatak, Baki, Mojolaban, Bulu dan Weru. Kemudian diikuti Aris Setian dengan perolehan tiga suara dari Nguter, Grogol dan Tawangsari, sedangkan Idris Sarjono memperoleh dua suara dari Kartasura dan Polokarto.

Ketua DPD LDII Provinsi Jateng, Samsul Bahry yang sekaligus sebagai pemimpin sidang mengatakan, Berdasarkan surat keputusan (SK) Kep-08/MUSDA/K03/5/2010 tertanggal 12 Mei 2010 menetapkan Dalono Abdul Rosyid sebagai Ketua DPD LDII Sukoharjo berdasarkan pemilihan terbuka yang dilakukan seluruh pengurus cabang LDII yang ada di Kabupaten Sukoharjo.

“Berdasarkan hasil pemilihan suara terbanyak dalam pemilihan Ketua LDII di forum Musda ditetapkan Dalono sebagai Ketua LDII lima tahun mendatang,” ujar Samsul, Rabu (12/5).

Usai menetapkan Ketua LDII, forum Musda langsung menyusun kepengurusan LDII 2010/2015 yang dipimpin oleh ketua baru LDII yang dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru masa jabatan 2010/2015 oleh Ketua DPD LDII Provinsi Jateng. (mal)


Sumber: Harian Joglosemar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar