jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 22 Juni 2009

PKS DKI Yakini Pilpres 1 Putaran


INILAH.COM, Jakarta. Ajakan Denny JA untuk menggolkan Pilpres satu putaran demi memenangkan pasangan SBY-Boediono diamini PKS DKI. Parpol koalisi Demokrat itu menargetkan pemenangan 70% untuk pasangan capres-cawapresnya itu.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Triwisaksana mengatakan, untuk mencapai target tersebut pihaknya melakukan upaya konsolidasi internal partai melalui rapat konsolidasi yang melibatkan pengurus mulai pimpinan wilayah hingga pengurus ranting.

"Menang dengan 70 persen peroleha suara dan satu kali putaran sudah menjadi target utama PKS DKI Jakarta bersama 23 Partai Politik pendukung Capres SBY-Boediono," kata Triwisaksana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/6).

Selain strategi taktis, konsolidasi ini juga menekankan akan pentingnya kesiapan mental kader dalam menghadapi Pilpres. Sebagaimana capaian dalam pemilihan umum legislatif yang lalu walaupun hasil adalah buah dari kerja keras serta kekuatan mental para kader.

Ia menambahkan, ini menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk proses pemilihan umum selanjutnya. Dalam rangka memberikan penguatan mental ini pula, Triwisaksana juga memberikan pembekalan rohani kepada para PKS.

"Dengah selalu mengharap ridho Allah SWT, kami akan lanjutkan pemerintahan yang bersih ini melalui pemenangan SBY-Boediono dalam Pilpres 8 Juli nanti," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar