jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Rabu, 17 Desember 2008

Kader PKS Pasang 10 ribu Banner


PK-Sejahtera Online. PKS sepertinya tidak main-main untuk mendongkrak perolehan suaranya di Pemilu Legislatif 2009. Bertempat di gedung Taman Budaya30 Nopember lalu, ribuan kader PKS di kumpulkan untuk memasang 10 ribu banner di seluruh simpang-simpang jalan yang ada di kota Pekanbaru. Sebelum pemasangan banner di lakukan, seluruh kader mendapatkan taujih dari Ust. Sofyan Siraj, Lc.

Ketua Operasi Politik DPD PKS Pekanbaru Yusriadi menyatakan, sebagai partai politik yang menjadi salah satu konstentan dalam Pemilu legislatif di 2009, maka seluruh kader berkewajiban mengenalkan lambang dan nomor urut partai kepada masyarakat.

"Walaupun sebahagian masyarakat Pekanbaru sudah mengenal tanda gambar partai PKS, namun untuk nomor urut kan belum semua dapat menghapalkannya. Jadi banner ini di maksudkan untuk membuat masyarakat ingat kembali terhadap partai yang akan dipilihnya," terangnya.

Yusriadi menambahkan, ada 4 jenis tulisan yang dituangkan ke dalam banner tersebut, pertama : ini zamannya PKS bang, kedua : Harapan Itu masih ada, ketiga : PKS boleh…bolehlah, dan keempat : Bersih, Peduli dan Profesional. Ke -empat jenis tulisan tersebut di harapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pemilih nantinya.

Ketika di tanya mengapa banner tersebut di dominasi oleh warna kuning, Caleg Pekanbaru dari Dapil I ini menyebutkan, tidak ada maksud untuk mengambil brandingnya Golkar.

"Kami hanya menonjolkan satu warna dari branding kami, yakni warna kuning. PKS punya tiga warna branding, pertama kuning, kedua, hitam dan ketiga putih," jelasnya. (pks pekanbaru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar