jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Jumat, 14 November 2008

Anis Matta Motivasi PNS


PK-Sejahtera Online. Anis Matta memberikan pembekalan kepada PNS se kab Selayar di gedung aula Kantor Bupati Selayar.Hadir dalam acara tersebut Asisten, Kepala Bidang dan pejabat lingkup pemerintah kab selayar.
Dalam acara ini, Anis memberikan motivasi serta tips bagaimana meningkatkan etos kerja PNS. Anis yang juga sering diundang pada training peiningkatan kinerja dibeberapa BUMN termasuk Telkom dan indosat, menyampaikan bahwa PNS secara fungsi memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Untuk bisa melayani masyarakat dengan baik, maka PNS harus melakukan dengan ikhlas dan dengan rasa tanggung jawab akan tugas yang dikerjakannya. JIka motivasi ini ada, produktifitas dan kinerja pegawai akan meningkat. Pegawai yang berprestasi ini selayaknya mendapatkan penghargaan dari pemerintah.
Dalam pembekalan ini, peserta sangat berantusias mengikuti setiap paparan yang disampaikan Anis. Hal ini juga terlihat, dengan banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan, mulai terkait bagaimana menghadapi krisis global, terkait bagaimana meningkatkan investasi di Selayar hingga ada juga yang bertanya masalah Capres yang diajukan oleh PKS.
Terkait peluang investasi Anis Matta menyampaikan “ Pemimpin kita lebih senang memperbanyak utang untuk menutupi defisit APBN, padahal banyak Negara yang menawarkan kerjasama investasi di Indonesia. Contohnya di Negara Timur Tengah, banyak yang punya modal besar. Harusnya kita menawarkan kepada mereka. (PKS Sulsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar