jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Rabu, 01 Februari 2012

Demi Rakornas PKS, Kader dari Luar Negeri Pun Pulang

REPUBLIKA - Perwakilan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berada di luar negeri seperti di Amerika, Eropa dan Asia akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakornas) PKS di Hotel Grand Pasunda Kota Bandung, pada 3- 5 Februari 2012.

"Di Rakornas nanti juga akan hadir kader PKS yang berada di 30 negara perwakilan. Termasuk Amerika, Timur Tengah dan Asia," kata anggota SC Rakornas PKS Yudi Widiana, di Bandung, Selasa.

Yudi menuturkan, para perwakilan kader PKS dari 30 negara tersebut akan memberikan sumbangsih pemikirannya terkait isu-isu internasional kepada PKS.

"Mereka juga akan memberikan kontribusi kepada kita tentang isu strategis dunia. Seperti kebangkitan arab," kata Yudi yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKS.

Ia menambahkan, selain dihadiri oleh perwakilan kader dari 30 negara, sejumlahkan Menteri dari PKS seperti Menkominfo Tifatul Sembiring, Mensos Salim Segaf Al Jufri dan Menteri Pertanian Suswono.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakornas PKS Ma`mur Hasanudin menuturkan Rakornas tersebut akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Menurutnya, peserta Rakornas PKS berasal dari Dewan Pengurus Pusat, Badan Hubungan Luar Negeri, para pengurus di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

"Ini kegiatan rutin, rapat koordinasi untuk menyongsong rapat kerja nasional. Yang dibicarakan terkait program-program tahunan dan kami juga akan mengevaluasi target-target panjang untuk menuju 2014," katanya.

Sumber: Republika Newsroom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar