jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 18 April 2011

Ustaz Hilmi: PKS akan Mendapat Kemenangan Besar

Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin menegaskan partainya akan mendapat kemenangan besar atas berbagai upaya melemahkan PKS oleh pihak lain. Hal itu ditegaskan Hilmi dihadapan puluhan ribu kader pada Milad ke-13 PKS yang digelar di Gelora Bung Karno, Ahad.
"Hari ini kita melaksanakan syukuran besar dan Insya Allah kita juga akan mendapat kemenangan besar," ujarnya. Hilmi menyatakan partainya tidak menerima posisi yang hina dan rendah. Sejak lahir seorang umat sudah dibebani amanat oleh Allah SWT dan karenanya dipundak kader PKS ada amanah besar yang tidak boleh dikhianati.

Ia menegaskan amanah dan tangngungjawab itu harus ditunaikan. Seluruhnya gerak tindakan dan perbuatan akan dituntut tanggungjawabnya oleh Allah. "PKS sebagai partai gerakan dakwah dan lahir dengan membawa misi menyebar kasih sayang dan kita lahir dengan kehormatan untuk meraih kejayaan," ujarnya.

Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq menegaskan dalam pandangannya ada sejumlah angin yang mulai menerpa partai bernomor delapan tersebut. "Ada angin yng menyejukkan, menggoyang dan memporakporandakan sejumlah tatanan yang telah dimiliki bersama," ujarnya.

Sambil diiringi teriakan Allahuakbar, dalam pidato politiknya itu ia meminta agar kader PKS terus mengobarkan teriakan Hasbunallah, wanikmal wakil, nikmal maula wanikmal basir. Terhadap tantangan itu, ia mempertanyakan haruskan kader PKS menghindar dan menjauh dari tantangan. Luthfi kemudian menjawab sendiri.

Ia menegaskan partainya tidak mencari-cari, tidak akan mengorek-ngorek dan tidak akan menelisik hal yang bisa mengganggu orang lain. "Allah SWT telah menyebutkan bahwa tidak satupun usaha yang tidak mendapat ujian dan tantangan," tegasnya.


Sumber: Republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar