jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Senin, 21 Desember 2009

Gubernur Hadiahkan Uang Penghargaan Bagi Atlit Sea Games


PK-Sejahtera Online. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menghadiri acara silaturahim dengan atlit dan official asal Jawa Barat pada Sea Games ke XXV di Laos, (17/12).
Acara yang diselenggarakan oleh KONI Jawa Barat ini juga dihadiri Ketua Umum KONI Jabar , H.M Ruslan, Anggota DPRD Jawa Barat Arsyad, Kadis Pemuda dan Olahraga Jabar sekaligus pengurus KONI Jabar Amung Ma’mun.

Dalam kesempatan tersebut , Gubernur Jawa Barat memberikan uang penghargaaan dari KONI Jawa Barat yang diterima secara simbolis oleh perwakilan atlit asal Jawa Barat peraih medali emas Sea Games cabang renang Glen.

Para atlit dari Jawa Barat yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menyumbangkan mendali emas, perak dan perunggu pada Sea Games ke XXV ini mendapatkan hadiah penghargaan. Untuk atlit peraih medali emas sebesar 25 juta, peraih perak 12,5 juta dan perunggu 7,5 juta.

Sementara itu dalam sambutannya, Heryawan mengharapakan para atlit dan official terutama asal Jawa Barat untuk terus meningkatkan prestasi. Disamping itu juga Gubernur mengajak untuk menyukseskan Sea Games 2011 yang akan di selenggarakan di Indonesia , salah satunya di Jawa Barat.

Lebih lanjut gubernur juga juga memaparkan kesiapannya menjadi tuan rumah PON pada tahun 2016 nanti. Saat ini Jawa Barat sedang gencar-gencarnya memperbaiki dan membangun sarana olah raga untuk meningkatkan prestasi olah raga di Jawa Barat.

“Jawa Barat siap sebagai tuan rumah PON tahun 2016, andaikata ditunjuk oleh KONI Pusat”, tegasnya. (PKS Jabar)


Sumber: PK-Sejahtera Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar