jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..

Minggu, 19 Oktober 2008

Tim Sukses Dapel IV adakan Raker

Tim Sukses Daerah Pemilihan (Dapel) IV Partai Keadilan Sejahtera kecamatan Grogol kabupaten Sukoharjo mengadakan kegiatan halal bi halal seluruh pengurus tim sukses dan kader PKS di kecamatan Grogol, Ahad (12/10) lalu, bertempat di rumah Ketua tim sukses, Hasman Budiadi, SE. MM., yang sekaligus dijadikan sebagai sekretariat fulltime oleh tim sukses dapel IV. Acara yang dihadiri 40 orang tersebut, kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) tim sukses untuk menyusun scedhule program tim sukses selama kurun waktu + 5,5 bulan ke depan.
Dalam sambutannya, Hasman Budiadi, SE. MM., yang juga sebagai Koordinator Daerah Pemilihan (Dapil V: Solo, Sukoharjo, Klaten, Boyolali) menekankan tentang pentingnya silaturahmi (direct selling) kepada masyarakat secara langsung untuk memastikan dukungan masyarakat secara riil di lapangan. Karena selama ini, sebenarnya masyarakat sudah menunggu-nunggu kedatangan kita (kader PKS) ke rumah mereka, sebagaimana yang diperoleh dari silaturahmi yang dilakukan kepada beberapa tokoh masyarakat selama ini.
Banyak dari mereka yang menyampaikan, bahwa harapan baru yang masih bisa diharapkan untuk mengelola bangsa ini ke depan, hanya ada satu yaitu PKS. Makanya, salah satu program yang diluncurkan dalam Raker tersebut adalah kewajiban pembebanan kepada seluruh kader untuk mengadakan silaturahmi minimal 4 kali dalam seminggu. Program itu rencananya akan selalu dalam setiap bulannya.
Sore harinya, tim sukses inti yang digawangi langsung oleh Ketua tim sukses, mengadakan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat di desa Sanggrahan. Diantaranya ke rumah Ketua Pimpinan Anak Ranting PDIP desa Sanggrahan, Kiswadi di dukuh Karang RT 1/VII, yang dilanjutkan ke rumah Abdul Basir selaku Ketua Forum Takmir Masjid se-desa Sanggrahan, Banaran, Manang, dan Cemani di dukuh Mantung RT 3/V. Silaturahmi tersebut diakhiri di rumah Drs. Amar Ma’ruf, Ketua RW VIII dukuh Ngronggah, yang juga salah seorang staf pengajar di pondok pesantren Al Mukmin Ngruki dan Isykarima. [ Sukoharjo, 13 Syawal 1429 H / 13 Oktober 2008 M ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar